Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dari Keluarga Mark Zuckerberg

19:12
Siapa pendiri jejaring sosial terpopuler di dunia, Facebook? Pastinya banyak dari Anda yang sudah mengetahui jawabannya. Ya, Mark Zuckerberg adalah orangnya.

Miliarder muda pendiri Facebook, Mark Zuckerberg memposting sebuah video ucapan selamat tahun baru Imlek. melalui vidionya yang ia sampaikan di akun facebook miliknya mark menuliskan

"Happy Lunar New Year from Priscilla, Max and me!
In the Year of the Monkey, I hope you and all your loved ones find happiness, health and good fortune.
“Selamat Tahun Baru Imlek dari Priscilla, Max dan saya! Di Tahun Monyet, saya berharap anda dan seluruh orang yang anda cintai menemukan kebahagiaan, kesehatan dan keberuntungan,”

Mark Zuckerberg Congratulate Chinese New Year on Facebook
Dalam video yang diunggahnya ke Facebook pada hari ini (7/2/2016), Mark juga menunjukan kebolehanya berbahasa Mandarin. Pria berusia 31 tahun tersebut juga menggunakan kesempatan ini untuk memproklamirkan nama Mandarin dari Max, Chen Mingyu, yang artinya harapan untuk masa depan dunia yang lebih cerah.
Selain itu, dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Facebook juga akan menyelenggarakan perayaan hari Imlek setiap tahunnya. Di tahun ini, Facebook mempersembahkan penampilan chef terkenal dari Tiongkok yang menghadirkan berbagai hidangan yang berbeda untuk semua orang di Facebook. Menurut Mark, hidangan favoritnya adalah bebek.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »