Need for Speed Versi PC akan Release Pada 15 Maret

12:00
Need for Speed
serial racing terbaru karya EA dan Ghost yaitu Games ''Need for Speed'' akhirnya siap mengeluarkan game tersebut untuk pasar PC.game ini Dirilis lebih lambat dibandingkan versi konsolnya, game racing dengan dengan kualitas visualisasi menabjubkan yang satu ini memang dibuat untuk membuat orang tabjub dan membuat gamer racing jatuh hati dengan game ini yang kembali dengan seri yang sempat dirilis secara tahunan ini. Dan saatini, untuk gamer PC yang yang ingin mencicipinya, Need for Speed akan hadir dalam versi pc.


EA dan Ghost mengumumkan Dalam sebuah postingan di blog resmi mereka, Ghost Games memberikan lebih banyak detail terkait Need for Speed versi PC ini. game ini Mendukung resolusi hingga 4K dengan kesempatan untuk menikmatinya di kualitas visaulisasi yang lebih baik, juga dengan frame rate yang tidak di batasi (hingga 60 FPS lebih). Ghost Games juga mengkonfirmasikan hadirnya transmisi manual yang tidak tersedia di rilis versi konsol. juga dengan support nya  fiktur peripheral steering wheel yang memungkinkan gamer untuk memaksimalkan pengalaman bermain.
Need for Speed 4k Visuals grafix
Need for Speed unlimited framerate
Need for Speed suport steering wheel
Need for Speed versi PC ini akan tersedia di tanggal 15 Maret 2016 mendatang, yang dapat anda beli di origin. untuk pembelian pre-ordernya anda akan mendapatkan mobil ''BMW M3 E46'' khas NEED FOR SPEED MOST WANTED. seperti pada versi konsolnya anda juga harus memperhatikan koneksi internet. yang stabil sangat di haruskan dalam menjalankan game ini karena game always-online ( harus selalu online ). Sayangnya, belum ada konfirmasi soal spesifikasi PC seperti apa yang perlu dipersiapkan untuk menikmatinya secara maksimal.
SHARE artikel ini jika bermanfaat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »