Trailer Far Cry Primal Tunjukkan Lebih Banyak Detail Gameplay

18:50
FAR CRY Primal
Dengan hanya beberapa minggu sebelum rilis Ubisoft game Zaman Batu dalam permainan aksi Far Cry Primal, ubisoft perusahaan telah membuat trailer terarunya "Far Cry Primal 101" Video trailer tersebut  mengungkap lebih banyak detail game play. Dalam video berdurasi lima menit, Anda akan belajar tentang senjata, hewan, kemampuan, dan suku-suku musuh dalam game ini. Check out video di bawah.
  

Selamat datang di masa lalu, dimana Anda tak akan bisa mengandalkan senapan mesin ataupun rocket launcher untuk mengeluarkan Anda dari segala jenis masalah yang mungkin muncul. Anda bahkan masih tak mengenal apa itu mesiu dan menjadikan alam satu-satunya sebagai sahabat sekaligus musuh terberat Anda. Berada di bawah rantai makanan, jadi daging untuk binatang buas sekaligus sasaran buru untuk para suku kanibal yang melihat Anda tak lebih dari sumber protein yang baru. inilah game yang ditawarkan oleh Ubisoft untuk Far Cry Primal – yaitu seri terbaru yang siap meluncur akhir bulan ini .
FAR CRY Primal
FAR CRY Primal
FAR CRY Primal
banyak informasi terkait Far Cry Primal ini memang sudah dibagikan sejak beberapa bulan terakhir ini. Namun beberapa detail yang lebih ditampilkan dari trailer terbarunya “Far Cry Primal 101” yang membahasnya lebih dalam.Trailer ini menjelaskan bagaimana anda dalam permainan akan berjalan tanpa kehadiran senjata api sama sekali. tidak seperti seri Sebelumnya Far Cry adalah permainan yang banyak menggunakan kendaraan seperti ATV dan gyrocopters juga beragam jenis senjata api di dalamnya. walaupun sepertinya tipe kendaraan dalam game ini adalah hewan, namun nampaknya anda mungkin tidak dapat melakukan perjalanan cepat di game ini.
Anda akan dapat naik mammoth, beruang, dan tercepat dari semua: harimau Sabretooth.jadi mungkin tidak terlalu lama dari titik yang berbeda di dunia. Takkar adalah sang karakter utama tetap akan diperkuat dengan “granat” yang kini akan berisikan lebah di dalamnya. Statusnya sebagai Beastmaster tak hanya memungkinkannya untuk mengendalikan binatang, tetapi juga menjadikannya tunggangan atau menyuruh mereka mencapai tujuan tertentu. Berburu resource, crafting, membangun camp untuk lebih banyak anggota suku juga nampak jelas diperlihatkan di sini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Far Cry Primal meluncurkan 23 Februari untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dengan rilis untuk PC untuk datang pada tanggal 1 Maret.

Share jika artikel ini bermanfaat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
11 February 2016 at 19:53 delete

wah kayaknya bakalan tambah seru ni gan..

Reply
avatar