Anak Kreatif Bersama Acer Z320

22:25
Acer Liquid Z320

Tidak bisa dipungkiri jika semua orang tidak bisa jauh dari kemajuan teknologi terutama pada teknologi informasi yang semakin hari semakin canggih. Dan ini dapat membuat semua orang mendapatkan kemudahan terhadap informasi serta kemudahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Tak terkecuali anak-anak kita. pada umumnya anak pada usia 4-7 tahun, anak-anak sedang berada dalam masa “serba ingin tahu”, saat itulah anak-anak kita selalu penasaran dengan hal-hal baru yang menarik perhatian mereka. tak terkecuali perangkat gadget smartphone. namun nampaknya smartphone sering kali dimanfaatkan beberapa orang tua sebagai pengganti atau alat penghibur untuk si kecil, bahkan tampa pengawasan dari kedua orang tua.
Akibatnya Mereka sering kali sibuk menatap layar smartphone untuk bermain game-game dengan kategori orang dewasa ataupun mengakses internet. Padahal, hal seperi ini tidak cocok bagi anak seusia mereka yang sedang dalam fase serba ingin tau.
Bermain game dengan rating dewasa atau mengakses internet tidak cocok bagi anak seusia mereka yang sedang dalam fase serba ingin tau.
Lalu bagaimana cara mengatasinya? untung saja acer menghadirkan keamanan ekstra sekaligus memberikan hiburan yang sesuai untuk anak,dengan menghadirkan fiktur Kids Center di ponsel terbarunya, yaitu Acer Liquid Z320.

Acer Kids Center


Kids Center adalah aplikasi dari acer yang akan menjadi pusat aktivitas kreatif yang aman bagi Si Kecil. dengan berbagai macam content yang educatif dan mengibur di jamin si kecil tidak akan bosan untuk menggunakan content kids center ini. Jadi si kecil dapat mengakses vidio game dan aplikasi yang bersifat edukasi yang mampu membantu anak-anak untuk belajar dan meningkatkan kreatifitasnya, anda tidak perlu kawatir lagi jika anak anda mengakses konten dewasa, men-download aplikasi atau software dewasa, atau membeli aplikasi tampa sepengetahuan kita.

Cara Mengaktifkan Fiktur Kids Center 

 Content Dari Kids Center :
Menu Home Kids Center yang Berwarna-Warni Menjadi Daya Tarik Tersendiri untuk Si Kecil
Beragam Jenis Aplikasi yang Mumbuat Buah Hati Anda Tidak Akan Merasa Bosan
Info Lebih Lanjut Tentang Kids Center

         Temukan keunggulan aplikasi Kids Center pada Acer Liquid Z320 di video berikut ini. #AcerTechnology
     Dikirim oleh Acer Indonesia pada 13 Januari 2016
World Portal Kali ini Juga Akan Memberikan 3 Tips Dan triks Bagaimana Cara Menggunakan Fiktur Kids Center Secara Maksimal ! 


agar penggunaan kids center lebih optimal orang tua harus didampingi oleh orang tua, mengapa ?
1. Anak yang didampingi saat bermain biasanya akan memiliki rasa percaya diri yang  kuat. Kesenangan yang ia dapatkan saat dapat menyelesaikan permainan dengan baik, akan membuatnya merasa lebih puas sehingga menumbuhkan rasa percaya dirinya. Tanpa ada kedua orang tua yang menemani, ia bisa saja kecewa dan putus asa, saat gagal menuntaskan suatu permainan. Jika kejadian ini sering berlangsung dapat berujung pada rasa percaya diri anak susah untuk diraih.

2. anak yang di dampingi saat bermain membuat si kecil lebih bahagia dan hal ini membentuk ikatan anak dan orang tua yang erat, maka sering-sering lah bermain denganya

3Dengan mendampingi anak saat bermain kita jadi ikut paham permainan yang anak mainkan. banyak pula dengan aneka manfaat yang terkandung di dalamnya. Sehingga, ketika anak sudah bisa menguasai permainan itu dengan baik kita bisa memberikan mainan yang lebih sulit. Dengan begitu kemampuan anak akan terus bertambah, tidak sebanding jika ketika kita tak mendampinginya.

hal ini bertujuan agar anak menjadi disiplin. dengan jadwal yang sudah tersusun baik, anak jadi mengetahiu apa saja yang harus ia lakukan sepanjang harinya. Banyak manfaat lain yang bisa didapat anak, yakni Lebih disiplin. Melakukan rutinitas yang terjadwal akan menumbuhkan kedisiplinan anak sehingga kelak ia bisa mengatur jadwal hariannya sendiri. Batasi juga penggunaan smartphone mulai dari 1 hingga 2 jam

# ''buatlah jadwal untuk mereka bermain dengan kids center seperti pada saat pulang sekolah, malam hari, atau saat hari libur''

mafaat dari cara menggunakan smartpohe yang tidak benar, dapat menimbulkan efek samping, seperti bila anak anda menatap layar handphone secara terus-menerus dengan jarak yang dekat dapat menimbulkan kerusakan pada mata, oleh karena itu orang tua sebagai pembimbing harus memberitahu cara menggunakan smartpone dengan baik dan benar, jangan biarkan anak mendapatkan efek samping akibat kesalahan menggunakan smartphone.

Bagaimana? setelah anda membaca artikel ini akhirnya anda tahu bahwa aplikasi kids center ini menjadi salah satu metode pembelajaran baru untuk si kecil. oleh karena itu gunakan kids center sekarang!

Beli Acer Liquid Z320 sekarang! Di :
Beli Lewat BhinnekaBeli Lewat Blibli

 Acer Liquid Z320 Competition

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
9 February 2016 at 09:03 delete

Keren artikelnya ganπŸ‘ŒπŸ‘Œ

Reply
avatar