Ghost Recon: Wildlands keluarkan trailer Gameplay

16:54
Trailler selama 10 menit sesuai apa yang kami harapkan


Ubisoft telah mengungkapkan lebih lanjut tentang Ghost Recon Wildlands yang akan datang pada konferensi pers E3 2016. Ubisoft tidak hanya mengungkap sebuah trailer sinematik baru merinci alur cerita permainan dan pengaturan, tetapi juga sesuatu yang kita telah menunggu sejak mengungkapkan Ghost Recon: Wildlands pada tahun 2015.
Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands

Akhirnya, setelah satu tahun kita memiliki mendalam pada permainan sebagai Ubisoft telah merilis sebuah demo gameplay yang menunjukkan skuad empat orang Hantu"GHOST RECON". tonton rekaman gameplay yang bawah ini.



Seperti yang diharapkan, vidio berdurasi sepuluh menit menunjukkan semua yang telah terungkap sejauh ini dan menurut kami trailer menampilkan kerja sama tim yang kuat, ledakan, kejar-kejaran mobil, sepeda, dan helikopter. permainan terlihat luar biasa, yang adalah meremehkan. Jika Anda tidak percaya,anda bisa melihatnya sendiri.


vidio gameplay ini adalah bukti bahwa pelatihan Ubisoft dengan tim elit Bolivia sebenarnya telah lunas; sepertinya permainan berputar di sekitar gagasan berat terkoordinasi tempur skuad berbasis dan pengintaian. Dengan mekanik gameplay ini, pemain dapat memilih bagaimana mendekati musuh dalam permainan; mereka dapat memilih untuk senjata super atau lebih tenang, pendekatan siluman. Kita telah melihat pengembang menerapkan jenis gameplay di judul sebelumnya juga, misalnya dalam Metal Gear Solid Phantom Pain dan mereka ternyata menjadi fantastis. Oleh karena itu, kami mengharapkan hal yang sama untuk Ubisoft Ghost Recon Wildlands.

Sebelumnya, Ubisoft merilis baru Trailer sinematik yang memberikan sekilas alur cerita permainan dan antagonis utama. Selain itu, setelah berada dalam gelap selama lebih dari setahun, sekarang kita akhirnya tahu tanggal rilis untuk Tom Clancy Ghost Recon Wildlands. game ini dijadwalkan rilis pada 7 Maret 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Lihat trailer baru di bawah.


Apa pendapat Anda tentang segala sesuatu Ubisoft telah mengungkapkan sejauh ini? Apakah Anda pikir cuplikan gameplay tidak adil kepada apa yang telah dipamerkan? Akan Wildlands mengikuti The Division?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar