ASUS ROG G752VS Laptop Gaming Sesungguhnya

23:27

WHAT WE SAY: 

“Kekuatan PC dengan Portabilitas Tinggi. ASUS ROG G752 VS. Laptop Gaming yang sesungguhnya.”

W-PORT.NET ASUS, ya nampaknya semua orang sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, perusahaan industri teknologi dan informasi ini menghasilkan produk di hampir semua kategori teknologi dan informasi termasuk diantaranya komponen PC, peripheral, notebook, tablet, server dan smartphone.
Sebagai salah satu brand teknologi terkenal di Indonesia, kali ini ASUS kembali meluncurkan laptop gaming terbarunya. ASUS ROG G752 VS yang merupakan laptop gaming dengan desain elegan dan futuristik serta spesifikasi tinggi untuk mendukung para editor dan pecinta game yang memerlukan laptop dengan spesifikasi tinggi untuk berpergian.
ASUS ROG G752 VS dirancang untuk para editor dan gamer dengan mobilitas yang tinggi by: tim2one-chandra liow

Desain

Begitu melihat desainnya anda dan orang-orang pun akan mengira bahwa laptop ini bukanlah sembarang laptop, yap tentu saja dengan tampilan futuristik elegan nan gagah dan menyeramkan membuat identitasnya sebagai laptop high end gaming masa kini makin terlihat.

Dari bagian belakang terlihat bahwa laptop ini di desain Aerodinamis dengan rongga-rongga udara dan led berwarna merah. tentu saja desain Aerodinamis ini bukan tanpa alasan melainkan untuk membuang suhu panas dan debu pada bagian dalam laptop ini.

Pada body bagian layar terdapat logo ASUS ROG yang di dampingi oleh dua buah garis led yang membuat laptop ini terlihat begitu mahal dan modern.

Tampilan laptop Asus Rog G752VS. AWESOME!

PERFORMA

Manis di lihat begitu pula di dalamnya, itulah pesan yang tersampaikan lewat asus ROG G752VS, tampilanya menarik bukan karena alasan tentunya, karena sektor performalah yang merupakan bukti suatu laptop gaming. yang di bawa oleh ASUS ROG G752 VS ini merupakan hardware yang paling terbaru dan hardware yang mumpuni.apa sajakah itu? Mari kita ulas!

PROSESOR


Dibekali dengan Prosesor Intel® Skylake-K Unlocked Core™ i7-6820HK yang merupakan prossesor monster terbaru dari intel generasi ke 6. Prossessor ini mempunyai 4 core juga di bekali dengan fiktur Hyper-Threading. Prossessor Intel Core™ i7-6820HK mempunyai Bost Clock yang tinggi dengan speed 3.6 GHz. Bahkan  G752VS dapat melakukan overclock hingga 4GHz.

GRAFIS

Asus melengkapi sektor ini dengan menggunakan GPU arsitektur Pascal terbaru dari NVIDIA®, yaitu GeForce® GTX™ 1070. GPU ini memiliki performa yang hampir mirip dengan versi Pcnya. walaupun ukuran prosesornya hanya 16nm namun vga ini memiliki clock rate sebesar 1696 MHz dan memory clock rate sebesar 4000MHz. Dengan GeForce® GTX™ 1070 game-game Triple A dapat dijalankan dengan setingan tertinggi di resolusi 1080P, bahkan beberapa game dapat di jalankan di resolusi 4K dengan frame rate yang Playable.
Asus Rog G752VS dengan NVDIA GeForce GTX 1070
Tidak hanya sampai disitu GeForce® GTX™ 1070 telah siap untuk menjalankan VR dengan meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga untuk performa yang brilian saat Anda menjalankan program Virtual Reality. Nikmati pengalaman virtual reality yang halus, latensi rendah, nyata, serta bebas dari lag.

Rasakan sensasi bermain game secara real dengan dukungan VR

Penyimpanan

Makin cepat dengan SSD
Untuk penyimpanan laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan yang ekstra besar mencapai 1TB dan 2 SSD masing-masing 512GB. Dengan kapasitas sebesar itu anda dapat menyimpan berbagai macam koleksi game kesayangan anda, dan dengan dengan adanya 2 SSD 512GB membuat sistem akan mampu memproses data lebih cepat dan lancar.

4K WIDE-VIEW PANEL WITH NVIDIA® G-SYNC™

ROG G752VS memiliki layar 17.3” beresolusi 4K membuat gambar telihat lebih detail dan dengan fitur panel wide-view yang super cepat 120Hz, yang memberikan kualitas gambar yang luar biasa bahkan pada saat dilihat dari sudut yang ekstrim. Teknologi dari NVIDIA® G-SYNC™ juga menghasilkan tampilan gambar dalam bermain game yang halus dan lancar, dimana teknologi G-SYNC ini akan mensinkronisasi refresh rate layar dengan frame rate dari NVIDIA® GTX 1070™.G-SYNC™ membantu untuk menghindari lag, meminimalisir stutter, dan menghilangkan tearing. Sekarang dengan kehadiran G-SYNC™ pada laptop ini, para gamer tentunya tidak perlu lagi cemas bila pada saat bermain game FPS mengalami Lag dan stuttering.

Layar 4K dengan fiktur NVIDIA® G-SYNC™

BYE PANAS!

Hal utama yang menjadi permasalahan besar bagi laptop gaming. Apa lagi selain panas. Akibat membawa berbagai macam komponen-kompoten monster. Banyak sekali laptop yang mengalami panas yang berlebihan, apa lagi bila penggunaan dengan durasi yang cukup lama. Tentu suhu pada body laptop menjadi panas hingga akhirnya menyebabkan beberapa komponen pada laptop mengalami penurunan performa bahkan dapat membuat komponen laptop rusak.

Untuk mengatasi berbagai macam masalah di atas, asus rog sudah mengantisipasi permasalahan tersebut dengan teknologi pendingin 3D Vapor Chamber, dengan pipa tembaga penghantar panas yang menciptakan sebuah sistem pendingin yang efektif dan efisien, Teknologi 3D Vapor Pipe Chamber ini membantu untuk menurunkan suhu temperatur Prosesor 2% dan GPU hingga 7°C. Dengan suhu yang aman membuat performa dari Prosesor dan GPU dapat berjalan dengan maksimal juga memperpanjang umur skilus dari produk itu sendiri.
3D Vapor Chamber yang menjaga suhu Asus Rog G752VS tetap aman

Bagai air dan minyak yang tidak dapat di satukan, nampaknya hal itu berlaku juga pada debu dan laptop. debu yang menumpuk pada laptop juga menyebabkan suhu laptop meningkat maka dari itu ROG G752VS memiliki sistem termal pendingin yang unik, mengarahkan debu keluar dari sebuah saluran Dust-Release Tunnel untuk menjauhkannya dari komponen internal.
Hal ini terbukti dapat memperpanjang umur pemakaian dari setiap komponen dan meningkatkan stabilitas keseluruhan laptop dengan mencegah penyumbatan radiator dan mengurangi efektifitas pendinginan.
Dust Release Tunnel untuk membuang debu pada laptop

BACKLIt anti-ghosting KEYBOARD

Tombol anti-ghosting memastikan perintah Anda secara instan dan diinterpretasikan dengan benar, dengan 5 tombol makro khusus yang dapat anda gunakan, 5 tombol makro ini bisa diprogram dan disesuaikan dengan mudah.

ROG G752VS memiliki desain tombol tuts yang ergonomis dengan kedalaman 2.5mm. Hal ini memberikan Anda kenyamanan dan akurasi ekstra dalam mengetik dan memasukkan perintah, sehingga Anda dengan mudah menyelesaikan tulisan anda dan mendominasi jalanya pertandingan Keyboard yang dilengkapi dengan backlit memudahkan Anda untuk mengetik dalam keadaan cahaya yang rendah, dan tombol panah yang terisolasi memberikan Anda sebuah pengalaman bermain game sama seperti di PC gaming.
Backlit Keyboard 


SONIC STUDIO & SONIC RADAR

Yang satu ini juga termaksuk salah satu yang wajib bagi seorang gamer maupun editor. Suara Sonic Studio dan Sonic Radar memberikan kualitas audio yang mendalam. Sonic Studio menghasilkan suara audio gaming yang memiliki kualitas tinggi, serta peningkatan streaming dan perekaman audio untuk pengambilan suara yang sempurna dan pengurangan kebisingan. Sonic Radar membantu Anda untuk mendeteksi musuh Anda melalu sebuah on-screen overlay yang menunjukkan posisi relatif dari tembakan, langkah kaki, dan efek suara dalam game lainnya.
Dengan Sonic Studio & Sonic Radar. menghasilkan audio dengan kualitas tinggi

INTEL® THUNDERBOLT™ 3 WITH USB TYPE-C

Intel® Thunderbolt™ onboard memberikan Anda kecepatan transmisi data hingga 40Gbits/detik atau empat kali lebih cepat daripada bandwith dari USB 3.1. ROG G752VS memberikan Anda keduanya Intel Thunderbolt dan USB 3.1 Type-C untuk meningkatkan kompabilitas dengan berbagai perangkat yang Anda miliki.
Support USB 3.1

tes benchmark asus rog g752vs

#Benchmark bytechspot


kesimpulan

ASUS nampaknya telah berhasil menciptakan produk gaming yang telah dinanti-nantikan oleh seluruh gamer dan editor di dunia. Dengan segala jenis Hardware monster yang terdapat pada laptop ASUS ROG G752VS dapat di kemas dengan desain yang elegan dan futuristik.

Sekarang anda tidak perlu lagi kawatir meninggalkan Pc gaming anda. cukup dengan mengandalkan laptop ini untuk anda yang gemar berpergian. laptop ASUS ROG G752VS juga dapat sebagai opsi lain bagi anda yang berniat untuk membeli pc. bemain game, rendering kini dapat di lakukan di mana saja dan kapan saja.

Demikian ulasan dari kami. Bagaimana menurut anda? apabila anda seorang gamers dan editor yang gemar berpergian tentu anda berminat untuk memiliki laptop ini bukan? untuk lebih jelasnya mengenai ASUS ROG G752VS Silahkan Klik disini untuk lebih jelasnya tentang laptop ini.


Spesifikasi Lengkap



Sistem Operasi

Microsoft Windows 10 

Prosesor

Intel Core i7-6820HK 2.7GHz up to 4GHz

Kartu Grafis

NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5

RAM

64GB 2133MHz DDR4

Penyimpanan

SATA 1TB + 2x SSD 512GB

Layar

IPS 17.3 inci UHD (3840 x 2160) dengan NVIDIA G-SYNC

Audio

Built-in Speakers, SonicMaster

Built-in Azalia compliant audio chip

 I/O

1x 3.5mm audio jack

2x USB 3.0

1x USB 2.0

1x Mini D-sub port

1x HDMI

1x RJ45 LAN

Optik Drive

Super-Multi DVD

Kamera

HD Web Camera

Keyboard

Illuminated chiclet keyboard

Dimensi

385 x 255 x 32.4mm

Baterai

8 cells, 90 Wh

Aksesoris

ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset

Harga

Rp 59.299.000

Garansi

2 tahun di seluruh dunia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »