konfirmasi resmi adanya PS4 Neo apakah ini awal dari sebuah era baru dalam konsol game

22:01

Akhirnya, setelah mengatakan rumor dan artikel dari Eurogamer dan sumber-sumber lain,akhirnya konfirmasi resmi dari Sony yaitu PlayStation 4 NEO memang ada seperti ditegaskan oleh Presiden Sony Interactive Entertainment Andrew rumah. Ketika berbicara kepada Financial Times (FT), Mr House mengatakan bahwa "high-end PS4" adalah versi yang jauh lebih baik lebih asli. Ini akan menawarkan ultra-tinggi definisi resolusi 4K, grafis ditingkatkan, dan ditujukan untuk gamer hardcore dan pemilik 4K televisi.


PlayStation 4 NEO nantinya dapat menjalankan game dengan resolusi 4K
Andrew Rumah tidak mengungkapkan informasi harga apapun tapi ia mengatakan bahwa baik PS4 asli dan model high-end akan dijual bersama-sama sepanjang siklus hidup. Dengan E3 hanya sekitar sudut, Sony tidak akan memamerkan PS4 baru karena ingin pengalaman terbaik yang tersedia untuk menampilkan sistem baru secara keseluruhan.

Pada pertanyaan yang Mengapa Sony membutuhkan PS4 baru? Mr House menyatakan bahwa Sony melihat kesempatan dalam memberikan "manfaat tambahan" dalam umur konsol. Ia juga menambahkan bahwa "konsumen adalah selaras dengan irama yang berbeda dari inovasi dalam teknologi terima kasih sebagian besar untuk upgrade irama pada ponsel atau PC." Dengan teknologi dalam ponsel dan PC berkembang, Sony tidak ingin PS4 untuk merasa ditinggalkan. Rupanya, sebagian besar dari game akan dioptimalkan untuk PS4 baru, tetapi ini juga akan bekerja pada PS4 asli. Bagi kita yang memiliki satu tidak perlu khawatir dalam kasus itu.


Pengembang diharapkan untuk melihat "mulus" transisi antara asli dan high-end PS4. Akan ada sedikit lebih, namun beban kerja dikelola diperlukan untuk pengembang untuk membuat game untuk kedua konsol. Sejak PS4 ini dirancang untuk menjadi user-pengembang dan telah untuk sebagian besar, kami berharap PS4 akan datang membawa warisan.

Mr House mengharapkan PS4 baru yang akan menguntungkan dari awal sehingga tampak bahwa banyak pemikiran telah dimasukkan ke dalam versi baru. PS4 saat ini seharga $ 350, tapi PS4 high-end akan lebih mahal. Hal ini dapat dimengerti karena upgrade di hardware. Kami belum memiliki nama tetapi media telah menyarankan NEO codename dan cukup buzzword sejak rumor bocor.

Ini bisa berarti bahwa Microsoft juga mengejar upgrade Xbox One dan kita mungkin melihat sesuatu di E3 2016 sejak Phil Spencer mengatakan akan "baik." Jika Microsoft menjatuhkan bola di Xbox One pada acara tersebut, maka akan mendorong Sony untuk mengungkapkan PS4 baru cepat juga. Dengan itu dikatakan, kita dapat melihat generasi ini berlangsung sedikit lebih lama. Kita tidak tahu tanggal rilis dari PS4 baru, sehingga kita bisa mengantisipasi itu menjadi besar sekitar rilis PlayStation VR pada bulan Oktober.


PlayStation VR
Mungkinkah ini juga berarti bahwa tidak akan ada pengganti PS4 atau Xbox One untuk beberapa waktu? Biasanya menghibur siklus terakhir antara 8-10 tahun sehingga PS5 tidak mungkin terjadi selama satu dekade yang baik, karena Sony ingin mendorong upgrade PS4 yang baik beberapa tahun. Kembali pada bulan April, Sony Interactive Entertainment Presiden Seluruh Dunia Studios Shuhei Yoshida dilaporkan menyatakan bahwa ia tidak yakin apakah akan ada PS5 a.


Ini bisa berarti bahwa kita dapat melihat generasi konsol terpanjang dengan Xbox One dan PS4 dan upgrade masing-masing. Kita bahkan dapat membuang Nintendo NX ke dalam campuran, karena Wii U belum diambil off seperti yang diharapkan.

Jadi akhirnya, kita tahu akan ada PS4 high-end dan mid-generasi perang konsol tidak jauh!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »