Facebook Memungkinkan Penggunanya Untuk Post Video Di Kolom Komentar

09:59
Fiktur Ini Di Gunakan Untuk Meningkatkan Penguna Harian Facebook

 Tampaknya Facebook telah menemukan cara baru untuk menjaga penggunanya terlibat. Kemarin, Facebook mengumumkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk meninggalkan video di bagian komentar posting atau update status.
user facebook kini dapat mengirim vidio di kolom komentar

 Raksasa media sosial telah diluncurkan untuk fitur baru di seluruh dunia di semua platform seperti iOS, Android, dan web desktop. anggota tim Facebook Groups, Bob Baldwin, menulis dalam sebuah posting blog, "Kami ingin [untuk] memungkinkan percakapan lebih menarik dan mendalam."

 Untuk menggunakan, pengguna diharuskan untuk menekan tombol kamera di kotak komentar dan meng-upload video mereka. Pengguna dapat meninggalkan video baru atau meng-upload klip video yang disimpan. Fitur ini pertama kali muncul selama media sosial raksasa itu 50 Hackathon, pada bulan Februari. Tim di balik fitur baru ini telah membuat beberapa perubahan selama bulan.  

 Fitur baru ini tidak semudah memperkenalkan kedengarannya. "Ini tidak ada prestasi kecil untuk menambahkan dukungan seluruh antarmuka dan dalam waktu dua layanan lalu lintas yang padat, seperti komentar dan video. Itu akan menjadi tantangan dalam sebulan, apalagi satu hari, "kata Baldwin.

 Facebook saat ini menghadapi persaingan sengit dengan Snapchat, yang baru-baru melampaui Twitter di jumlah pengguna harian. Tampaknya fitur baru merupakan bagian dari rencana yang lebih besar, mungkin untuk meningkatkan pengguna harian. 

setelah snapchat melampai twitter di pengguna harian. fiktur terbaru facebook diharapkan untuk melibatkan dan meningkatkan pengguna harian  


 Video dianggap sebagai konten terkemuka di tahun yang akan datang, dan sepertinya media raksasa sosial mengerti dengan cukup baik. Baru-baru ini mengumumkan bahwa ia memiliki 1,6 miliar pengguna aktif bulanan pada platform. Beberapa analis industri percaya bahwa langkah ini akan membantu raksasa teknologi untuk membuat traksi antara pengguna untuk bergabung platform. Perusahaan telah membuat berbagai upaya untuk mempromosikan konten video pada platform.

 Misalnya, raksasa teknologi baru ini meluncurkan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengganti gambar profil mereka dengan video profil. Selain itu, media raksasa sosial digulirkan fitur live video streaming pada bulan Januari, yang memungkinkan pengguna untuk siaran langsung dari mana saja di dunia melalui smartphone. Raksasa teknologi menambahkan corat-coret, filter, dan reaksi hidup untuk membuat fitur lebih interaktif dengan pengguna.

 Media raksasa berharap bahwa langkah ini akan memungkinkan pengguna untuk memiliki percakapan lebih mendalam dan menarik pada platform .Dalam hal apapun, langkah ini menggambarkan bahwa itu agresif melakukan upaya untuk meningkatkan platform dengan menawarkan fitur-fitur inovatif baru untuk penggunanya.

Bagaimana menurut anda dengan fiktur terbaru facebook kini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar