Tanggal Releases dan trailer terbaru Assassins Creed Identity

16:37
Assassins Creed Identity
Assassins Creed sebuah game franchise khas dari ubisoft dengan genre Action dan adventure kini mengeluarkan game Mobile terbaru mereka yaitu Assassins Creed Identity

London, UK - 1 Februari 2016 - kemarin, Ubisoft® mengumumkan bahwa Assassin Creed® Identity, franchise pertama Action-RPG, sayangnya game ini baru akan di luncurkan pada perangkat iOS pada tanggal 25 Februari, 2016. , dengan Renaissance Italia. Assassin Creed Identity menantang pemain untuk memecahkan Misteri The Crows melalui kombinasi misi cerita mendebarkan dan tak terhitung pencarian. Pemain akan membuat dan menyesuaikan Assassins mereka sendiri dan membawa mereka melalui berbagai petualangan dalam pengaturan ikon dari Renaissance Italia, seperti daerah Santa Croce di Florence dan Colosseum di Roma. The Assassins akan berkembang sepanjang pertandingan dan kemajuan dari pemula untuk pembunuh utama. Karakter dapat dipilih dari empat kelas individu: Berserker, Shadow Blade, Trickster dan Thief.
Character Assassins Creed Identity
Rumornya Assassin Creed Identity menggunakan game engine Unity (walaupun mimin ragu)untuk membuat grafis yang menakjubkan belum pernah dilihat sebelumnya pada perangkat mobile, melalui menakjubkan custom-made HD tekstur, shader dan model.
HD Textures
Assassins Creed Identity
Assassins Creed Identity
Models Textures
Pada tanggal 1 Februari, Q & A video dengan Direktur Kreatif dari permainan ubisoft yang dipublikasikan pada saluran Youtube mereka ''Ubisoft'', memberikan rincian lebih lanjut tentang permainan dan bagaimana Assassin Creed itu kembali membayangkan-on mobile.



Dikembangkan oleh Biru Byte®, studio Ubisoft, Assassin Creed Identity sayangnya baru akan tersedia di App Store untuk £ 3,99. Permainan ini membutuhkan iOS 7 dan iPad 3 dan iPhone 5 atau lebih.

Share jika artikel ini bermanfaat !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »