Pemain Pro Street Fighter Terkenal Daigo Kalah Melawan Musisi Rap

15:18
siapa itu Daigo Umehara? yap dia adalah seorang “gamer” Street Fighter ternama yang kemampuannya sudah tak perlu lagi diragukan. lau, apa hubungannya dengan Rapper yang satu ini? Dikenal sebagai rapper yang juga seorang gamer fanatik yang tak ragu memasukkan elemen tersebut di beragam lyric lagunya.

Fiasco setuju untuk bertarung dengan Daigo di dalam event peluncuran Street Fighter V.
potensi kejutan terbesar dalam permainan pertempuran tahun ini, rapper dan produser Lupe Fiasco telah mengalahkan profesional fighting game player Daigo Umehara dalam Street Fighter dalam 5 exhibition match.
Rapper Lupe Fiasco mengalahkan Daigo Umehara dengan skor 3-2
Fiasco, yang sedang bermain Ken, menang lebih dari Umehara (yang menggunakan Ryu) dengan babak final tegang yang menyebabkan fiasco menang dengan score 3-2.
ekspresi Daigo Umehara saat takluk oleh Lupe Fiasco
Pertandingan berlangsung di The Foundry di San Francisco, dan live-streaming melalui Twitch. Tantangannya awalnya diusulkan oleh Mark "Markman" Julio, komunitas dan manajer sponsor mantan untuk perusahaan perifer Mad Catz.

Dalam menjelang pertandingan eksibisi Lupe Fiasco bersama bahwa ia pelatihan dan "akan lebih strategi dan latihan." Tampaknya semua praktek yang lunas, tampaknya sangat mengejutkan dari Fiasco. Meskipun sudah ada beberapa pengamatan dari Daigo tidak memanfaatkan hukuman untuk bergerak tertentu dan tidak muncul untuk menjadi up pada pertahanan biasa, pertandingan itu sendiri terbukti menjadi bagian besar dari hiburan, dengan lebih dari 75.000 pemirsa yang menyaksikan live streaming ini.

bagaimana menurut anda? apakah Lupe Fiasco yang memang hebat atau Daigo Umehara yang mengalah pada even ini.

Source: Gamespot

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »