Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Versi PC Release

20:44
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
Anda pecinta anime, pasti kehadiran game yang satu ini sudah anda tunggu kehadiranya, Yap Ini dia Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4  yang telah dirilis di Steam! Ya, game fighting terbaru buah karya CyberConnect2 ini sekarang sudah bisa kamu beli dan bisa kamu mainkan di PC bersama teman-temanmu.
Masih seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm series sebelumnya, game ini akan memanjakanmu dengan pertarungan ninja-ninja yang menapjubkan. Kamu bisa memainkan karakter dari Naruto lengkap sampai karakter-karakter yang muncul di ending komiknya. Ingin bertarung melawan jinchuuriki siluman ekor sepuluh? Semua story di animenya, seperti Naruto dan Sasuke bahu-membahu mengalahkan Obito? Semua ada di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 .
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Madara Uciha 

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 naruto , sasuke Vs  kaguya 

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 uciha sasuke 
Naruto Ultimate Ninja Storm 4 naruto nine tails 
Naruto Shippuuden: Ultimate Ninja Storm 4 | Screenshot 2
Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Team 7 vs madara uciha 
Kalau masih ragu, kamu bisa simak vidio game play di youtube melihat dulu video  game play di youtube untuk melihat betapa serunya game ini sebelum memutuskan membeli. Pertarungan di Naruto Ultimate Ninja Storm 4 terlihat lebih powerfull di bandingkan dari naruto ultimate ninja storm 3 yaitu  seri sebelumnya, tidak hanya itu spesifikasi PC yang dibutuhkan juga agak tinggi. Kamu perlu menyediakan ruang hard disk sebesar 40 GB, RAM sebesar 4 GB, dan dengan graphic card dengan memori minimum 2 GB untuk memainkannya.
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4  bisa kamu beli dalam versi digitalnya di steam dengan harga Rp570.000. atau membelinya dalam bentuk fisik di toko-toko terdekat. Tersedia juga season pass seharga Rp230.000 yang akan memberimu akses ke berbagai update dan DLC di masa depan. Isi season pass ini antara lain cerita tambahan, berbagai kostum, sampai karakter dan jurus-jurus baru. Harganya cukup mahal memang, tapi jika anda penggemar aneme naruto pasti anda tidak mau melewatkannya.
Steam Link:




share jika artikel ini bermanfaat !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »