The Division Beta versi PC Sampai 26 GB

17:50

Apakah Anda termasuk gamer yang begitu mengantisipasi kehadiran masa beta The Division yang rencananya akan dibuka di akhir bulan Januari 2016 ini? Tenang saja, Anda bukan satu-satunya. Setelah hype yang sempat tenggelam selama beberapa bulan terakhir, ketertarikan untuk segera mencicipi game yang sudah beberapa kali ditunda ini kembali menguat setelah eksekusi trailer yang ciamik dan impresi beta dari media gaming luar negeri yang begitu positif. Lebih cepat dua bulan dari rencana rilis, Ubisoft membuka masa beta untuk tiga platform rilis, dengan Xbox One mendapatkan satu ekstra hari dan lebih cepat. Pertanyaannya kini, apa yang harus Anda persiapkan untuk bisa menikmatinya?

Sebagai catatan, masa beta ini hanya berlangsung selama dua hari saja. Gamer PC dan Playstation 4 bisa mencicipinya dari tanggal 29 Januari 2016 – 31 Januari 2016 waktu setempat. Anda yang melakukan proses pre-order akan secara otomatis mendapatkan kode beta ini, sementara yang tidak, bisa mendaftarkan diri via situs resmi The Division untuk masuk ke daftar tunggu. Berita baiknya? Anda yang punya koneksi internet yang tidak terlalu bisa diandalkan tampaknya punya kesempatan untuk melakukan proses pre-load sebelum masa beta dimulai. Kabar menyebutkan bahwa mulai dari tanggal 26 Januari 2016, proses pre-load masa beta untuk tiga platform – Playstation 4, Xbox One, dan PC akan dimulai.


Pre-load dimulai tanggal 26 Januari 2016, gamer PC yang punya akses beta untuk The Division harus mengunduh data sekitar 26 GB.
Tapi sayangnya, informasi ini juga datang dengan kabar buruk yang mungkin akan menjadi masalah keras untuk Anda yang punya internet lambat + kuota di Indonesia. Salah satu user Reddit – legate213 yang mendapatkan akses lebih cepat mengkonfirmasikan bahwa ukuran data yang harus diunduh untuk dapat memainkan The Division versi beta di PC ternyata cukup besar. Gamer PC harus mengunduh sekitar 26 GB untuk mencicipinya. Anda juga tentu harus memiliki akun uPlay.

Dengan tren dimana banyak retailer Indonesia yang mulai menjual beta key ini untuk ekstra keuntungan, Anda tampaknya harus mempertimbangkan lebih jelas apakah membeli akses beta selama 2 hari ini akan jadi pembelian yang pantas atau tidak. Karena walaupun murah, pre-load 3 hari dan data 26 GB yang harus diunduh ini akan jadi tantangan tersendiri.

Jangan Lupa Share Ke Teman-Teman Kamu Jika Artikel Ini Bermanfaat !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
6 February 2016 at 01:22 delete

Saya Berikan Komen Perdana saya... dan silahkan kunjungi Blog saya www.kangjae.net

Reply
avatar