Netfilx Hadir Di Indonesia

17:35
Netfilx
Pada ajang CES 2016 yang digelar di Las Vegas,televisi digital streaming Netflix secara resmi mengumumkan kehadirannya di 130 negara di dunia, termasuk juga di Indonesia! .  Sebelumnya layanan Netflix baru dapat dinikmati di 60 negara, diantaranya negara Asia seperti Singapura, Korea Selatan, Hongkong dan Taiwan. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh CEO sekaligus Co-Founder Netflix, Reed Hasting di gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2016.
“Dengan peluncuran ini, konsumen di seluruh dunia—dari Singapura ke St Petersburg, dari San Francisco ke Sao Paolo—dapat menikmati acara TV dan film secara simultan, tak lagi menunggu,” Kata Reed Hastings.
Para Penggila film dan serial TV tentunya tak perlu lagi menunggu acara kesayangan mereka hadir dilayar kaca dengan waktu yang lebih lama. Pengguna bisa menikmati konten tak hanya melalui televisi, tetapi juga bisa melalui gadget lain seperti laptop, smartphone dan tablet. Beberapa tayangan juga akan dihadrikan dalam kualitas HD. Layanan Netflix juga telah hadir dalam beberapa bahasa asing selain bahasa inggris, termasuk diantaranya Arab, Korea dan Mandarin.
price
beragam pilihan paket yang tersedia
Netflix menghadirkan layanan tersebut dengan tiga pilihan paket. Diantaranya paket Basic, paket Standard dan juga Premium. Adapun harga yang ditawarkan antara lain Rp 109 ribu untuk Basic, Rp 139 ribu untuk Standard, dan  Rp 169 ribu untuk Premium. Kelengkapan fiturnya tentu berbeda, seperti kualitas HD, Ultra HD, menyimpan tayangan dan lain-lain. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung ke website dibawah ini
Jangan Lupa Share Ke Teman-Teman Kamu Jika Artikel Ini Bermanfaat !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »